MegaPromo
BERITA PERUSAHAAN

Bank Mega Kembali Bagi Bagi - Bagi Hadiah Pasti

Setelah sukses menyelenggarakan program Mega Pasti Plus sebelumnya dengan hadiah yang begitu luar biasa, sebagai bentuk apresiasi dan komitmen Bank Mega kepada nasabah setianya dan untuk lebih meningkatkan masyarakat Indonesia sejahtera yang cinta menabung, Bank Mega kembali meluncurkan program Mega Pasti Plus dengan skema yang jauh lebih menarik yakni PASTI mendapatkan voucher, PLUS menikmati berbagai macam diskon.

Peluncuran Program Mega Pasti Plus diadakan pada hari Selasa, 7 Mei 2013 ini bertempat di Mega Executive Club – Menara Bank Mega – Jakarta.  Acara tersebut dihadiri oleh Kostaman Thayib – Direktur Utama Bank Mega, didampingi oleh Dony Oskaria - Direktur Funding Bank Mega yang juga berkesempatan melakukan presentasi mengenai Mega Pasti Plus di depan puluhan undangan Media Nasional yang memenuhi launching produk tersebut. 

Mega Pasti Plus kali ini memiliki program menabung dengan nilai poin yang paling bernilai,  karena tidak perlu  menabung hingga ratusan juta rupiah dan nasabah sudah PASTI memperoleh berbagai pilihan voucher belanja seperti voucher belanja Carrefour, Baskin Robbins, Wendys, Coffee Bean, Trans Studio, Metro Dept. Store, Trans Fashion dengan premium brand seperti  Aigner, Hugo Boss, Ferragamo, Furla, Mango dan masih banyak lagi. Selain program PASTI, Mega Pasti Plus memiliki keuntungan PLUS dimana nasabah selain menabung dan dananya bertumbuh, Bank Mega memberikan PLUS bagi para nasabah yang berbelanja menggunakan kartu debit Mega Pass yang memiliki diskon-diskon di merchant-merchant pilihan seperti: 

Baskin Robbins
· Diskon 50%  setiap tanggal 15 dan akhir bulan.
· Diskon 35% berlaku setiap hari
Wendy’s
· Diskon 25% untuk setiap pembelian makanan dan minuman berlaku setiap hari.
Coffee Bean & Tea Leaf
· Diskon up to 50% untuk setiap pembelian makanan dan minuman berlaku setiap hari.

Bagaimana cara menikmati program Mega Pasti Plus?

Dengan hanya membuka tabungan MegaDana atau MegaMaxi, nasabah sudah langsung dapat menikmati voucher belanja. Makin besar saldo rata-rata tabungan MegaDana atau MegaMaxi, makin besar nilai voucher belanja yang diperoleh.Program Mega Pasti Plus menanamkan kebiasaan menabung menjadi lebih menyenangkan karena dana nasabah akan bertumbuh dan nasabah juga dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan menggunakan hadiah PASTI berupa voucher yang dapat langsung dinikmati. Selain dapat menikmati program Mega Pasti Plus, nasabah tabungan MegaDana dan MegaMaxi kini lebih dimudahkan dalam melakukan transaksi perbankan. Kedua tabungan yaitu MegaDana dan MegaMaxi telah telah dilengkapi dengan fasilitas Mega Mobile sehingga nasabah dapat dengan mudah melakukan cek saldo tabungan, transfer dan membayar tagihan tepat waktu karena dapat dilakukan dimana saja melalui ponsel, sehingga nasabah dapat mengontrol pengeluaran dengan baik. Nasabah hanya perlu mengaktifkan Fasilitas Mega Mobile agar dapat mengontrol tabungan langsung di tangan nasabah.

"Program Mega Pasti Plus  bukti komitmen Bank Mega turut serta mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera, dengan menciptakan program yang menjadikan menabung kegiatan menyenangkan dan penuh makna. Melalui hadiah PASTI beragam voucher belanja yang langsung dapat dinikmati di outlet-outlet pilihan, PLUS diskon di merchant pilihan dengan fasilitas kartu debit Mega Pass,  Bank Mega mengkampanyekan kebiasaan menabung yang menyenangkan dan menguntungkan", demikian dikatakan Dony Oskaria - Direktur Funding Bank Mega saat peluncuran Mega Pasti Plus.

jQuery UI Dialog - Modal form

Silahkan Masukkan 15 Digit Nomor Rekening Anda

Disclaimer :
-  Point yang ditampilkan adalah total point dalam 1 (satu) nomor nasabah (CIF).
-  Keputusan pemenang berdasarkan akumulasi point tertinggi ditentukan oleh
   pihak Bank Mega yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
-  Pengumuman pemenang akan diinformasikan melalui website www.bankmega.com

Jumlah Point Anda


Channel
ATM
Mobile
Internet
Total Point
Point Bulan Berjalan
Point Akumulasi

Jumlah point hingga 31 Oct 2014
Disclaimer :
-  Point yang ditampilkan adalah total point dalam 1 (satu) nomor nasabah (CIF).
-  Keputusan pemenang berdasarkan akumulasi point tertinggi ditentukan oleh
   pihak Bank Mega yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
-  Pengumuman pemenang akan diinformasikan melalui website www.bankmega.com
Mega Highlights
  Kurs             Beli            Jual
USD
12,043
12,257
EUR
15,116
15,503
AUD
10,561
10,873
GBP
19,201
19,656
NZD
9,368
9,660
Suku Bunga Dasar Kredit
Kredit Korporasi
13.75%
Kredit Retail
18.00%
Kredit Konsumsi
KPR
14.00%
Non KPR
14.50%
Per 30 September 2014
Copyright 2013. PT Bank Mega Tbk. All Rights Reserved