English | Bahasa
Registrasi Pin
Instant Issuance
Join Us

CT CORPORA
CT Corpora

Para Group Bertransformasi Menjadi CT Corp
01 Desember, 2011

CT Corp adalah sebuah perusahaan induk nasional yang terdiversifikasi di berbagai bidang industri dan tengah berkembang pesat. Grup CT Corp terbagi menjadi tiga bisnis utama yang terkonsentrasi pada Layanan Finansial, Media, Gaya Hidup & Hiburan, dan Sumber Daya Alam. Grup ini telah mendirikan beberapa perusahaan yang telah memiliki posisi kuat di pasar konsumen, seperti: Bank Mega, Bank Mega Syariah, Mega Life, Trans TV, Trans 7, dan Trans Fashion.

Grup CT Corp didirikan pada tahun 1987 oleh pemimpin dan pemegang saham utama Bpk. Chairul Tanjung dengan nama Para Group. Bisnis Para Group berawal dengan pembuatan sepatu untuk ekspor dan genteng untuk industri perumahan di dalamnegeri. Sejak tahun 1995 Para Group memperlebar sayapnya di sektor bisnis barupa layanan finansial, properti, dan multimedia. Selama periode tersebut, Para Group berhasil menunjukkan kinerja optimal di industri yang digelutinya dan berkomitmen untuk membangun fondasi yang lebih kuat untuk menghadapi pertumbuhan di masa mendatang.

Pada tahun 2006 sampai 2007, CT Corp menjadi salah satu pelaku bisnis dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, yang dicapai melalui akuisisi yang agresif dan pertumbuhan organik dari bisnis intinya. Dua dari berbagai pencapaian yang diperoleh CT Corp pada tahun 2007, meliputi Bank Mega yang mengalami pertumbuhan tertinggi dalam perolehan pendapatan bersih dan kartukredit di antara bank dalam negeri lainnya; serta dua stasiun televisi (Trans TV dan Trans 7), yang mampu menghasilkan dan menyamai keuntungan perolehan total laba dari seluruh stasiun televise lainnya di industri yang sama.

CT Corp melanjutkan pertumbuhan tersebut dengan melakukan sinergi di antara kelompok perusahaan dan pengawasan operasional yang efisien yang tertanam secara bersamaan di dalam budaya kelompok perusahaan.

Pada tahun 2008, nama Para Group diubah menjadi CT Corporation. Disingkat menjadi CT Corp, nama ini merupakan sebuah brand yang menggabungkan nama dan karakter Bpk. Chairul Tanjung kedalam Perusahaan. Hal tersebut penting guna memberikan nilai optimis kepemimpinan revolusioner di masa depan kedalam Perusahaan. Selain itu, hal tersebut merupakan langkah strategis untuk mereposisikan Grup Perusahaan ini sebagai kelompok multi-nasional, yang siap menembus pasar regional dan global.

Di masa mendatang, CT Corp memiliki komitmen untuk melanjutkan tradisi pertumbuhan. Grup ini akan tetap mengembangkan produk-produkinovatif yang memberikan nilai kepada konsumen, menampilkanprofesional yang andal dan ahli bisnis, serta membangun kemitraan strategis dengan baik dalam skala nasional maupun internasional.

Mega Highlights
  Kurs             Beli            Jual
USD
13500
13800
EUR
15755
16118
AUD
10118
10357
SGD
9919
10147
JPY
118.27
121
BANK MEGA TERDAFTAR DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN
Copyright 2013. PT Bank Mega Tbk. All Rights Reserved