English | Bahasa
Registrasi Pin
Instant Issuance
Join Us
BERITA PERUSAHAAN

Mega Berbagi Memulai Pembangunan Renovasi
SMP Kristen Bukit Kasih, Bitung & SMA Kristen Agape, Manado


Manado, 7 April  2017. Pada hari ini, PT Bank Mega, Tbk (“Bank Mega”) bersama perwakilan nasabah di Bitung secara simbolis memulai pembangunan renovasi 2 sekolah di Sulawesi Utara yang secara simbolis dilakukan di SMP Kristen Bukit Kasih, Bitung. Acara tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Walikota Bitung Max J. Lomban, Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib, Perwakilan Nasabah serta Kepala Sekolah SMP Kristen Bukit Kasih, Bitung & SMA Kristen Agape, Manado.

Renovasi yang dilakukan mencakup ruang kelas, ruang perpustakaan dan sarana pendukung lainnya. Nilai pembangunan renovasi kedua sekolah ini diperkirakan sekitar Rp.1 miliar.

Bank Mega memiliki produk Tabungan Mega Berbagi yang bertujuan untuk mengajak para nasabah dan seluruh insan bangsa menabung sekaligus beramal guna mencerdaskan anak bangsa dan mewujudkan Indonesia yang lebih baik melalui pendidikan. Para nasabah menyisihkan minimal 1% dari sukubunga yang diterima, dan Bank Mega memberikan tambahan 1% lagi.

“Dengan demikian Bank Mega dan para nasabah telah bersama-sama membantu memajukan generasi penerus bangsa menjadi lebih cerdas dan berkualitas,” jelas Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib.

Melalui Komite Mega Berbagi, hingga saat ini Bank Mega telah menetapkan 34 sekolah yang akan mendapat bantuan renovasi sekolah termasuk didalamnya 2 sekolah korban banjir bandang di Garut dan 2 sekolah korban gempa bumi di Pidie Jaya Aceh. Selain itu, Mega Berbagi juga akan memberikan pelatihan bagi guru dan anak didik. Hingga akhir Februari 2017, dana donasi Tabungan Mega Berbagi telah terhimpun sebesar Rp. 76 miliar.

Mega Highlights
  Kurs             Beli            Jual
USD
13250
13550
EUR
15569
15935
AUD
10441
10691
SGD
9696
9923
JPY
120.62
123.46
BANK MEGA TERDAFTAR DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN
Copyright 2013. PT Bank Mega Tbk. All Rights Reserved