English | Bahasa
Registrasi Pin
Instant Issuance
Join Us
BERITA PERUSAHAAN

Nasabah Bank Mega Kembali Hadir Ke Stadion Camp Nou Di Barcelona

Jakarta, 4 Mei 2017. PT Bank Mega, Tbk dengan bangga memberangkatkan nasabah penabung dan pemegang kartu kredit Mega Barca pada Jumat, 5 Mei 2017 untuk datang dan menyaksikan pertandingan kandang FC Barcelona secara langsung di Camp Nou Stadium Barcelona - Spanyol. Hal ini merupakan komitmen Bank Mega untuk mewujudkan impian para penggemar FC Barcelona di Indonesia. Nasabah dan pemegang kartu kredit yang beruntung memenangkan hadiah undian maupun hadiah langsung sesuai kriteria yang ditentukan ini merupakan kelompok kedua yang diberangkatkan oleh Bank Mega.

Sebagai bentuk apresiasi dan bagian dari rangkaian acara keberangkatan, para nasabah dan pemegang kartu kredit Mega Barca yang berasal merata dari kota-kota besar di seluruh Indonesia, dijamu terlebih dahulu di Menara Bank Mega oleh Direksi Bank Mega yang dihadiri oleh Direktur Utama, Kostaman Thayib, Direktur Credit Card & Personal Loan, Dodit Wiweko Probojakti dan Direktur Funding & Network, Diza Larentie.

“Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bank Mega dapat mewujudkan impian penggemar FC Barcelona yang berada di Indonesia untuk datang dan menyaksikan secara langsung pertandingan kandang FC Barcelona di Camp Nou Stadium - Spanyol. Keberangkatan ini merupakan kesempatan kedua setelah diluncurkannya program co branding Mega Barca. Bagi nasabah dan pemegang kartu kredit Mega Barca lainnya, peluang untuk mendapatkan ultimate trip ke Camp Nou Barcelona masih ada kesempatan pada season pertandingan berikutnya hingga 3 tahun ke depan,” jelas Kostaman Thayib.

“Saya merasa sangat bersyukur dapat kesempatan untuk terbang ke Camp Nou dan menyaksikan langsung pertandingan FC Barcelona. Menjadi pengguna kartu kredit Mega Barca memberikan pengalaman yang tidak ternilai karena selain dapat menikmati diskon belanja yang sangat beragam, saya juga dapat melihat langsung klub sepak bola yang menjadi kebanggaan saya bermain,” tutur Prandeni pengguna kartu kredit Mega Barca dan fans FC Barcelona.

Sejak pertama kali diluncurkan pada Mei 2016 hingga akhir April 2017, jumlah pemegang kartu kredit Mega Barca mencapai lebih dari 49 ribu dalam kurun waktu 1 tahun. Adapun total outstanding seluruh jenis kartu kredit Bank Mega hingga akhir April 2017 mencapai Rp. 8,26 triliun dan menyumbangkan 25% dari total penyaluran kredit Bank Mega. Sementara di bidang funding tercatat peningkatan portfolio tabungan Mega Perdana Barca sebesar 47.5%, dimana hal ini sejalan dengan strategi Bank Mega untuk meningkatkan porsi dana murah.

Mega Highlights
  Kurs             Beli            Jual
USD
13200
13500
EUR
15695
16173
AUD
10362
10746
SGD
9706
10037
JPY
117.33
120.75
BANK MEGA TERDAFTAR DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN
Copyright 2013. PT Bank Mega Tbk. All Rights Reserved