English | Indonesia
Instant Issuance
BERITA PERUSAHAAN

Jelang Lebaran, Bank Mega Bagikan Paket Sembako "Mega Peduli" Di Seluruh Indonesia

Jakarta, 16 Juni 2017.  Bank Mega menyelenggarakan kegiatan Mega Peduli dengan membagikan paket sembako untuk membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat kurang mampu yang berada disekitar Kantor Pusat dan 356 Kantor Cabang Bank Mega yang tersebar di seluruh Indonesia. Secara keseluruhan, Bank Mega menyiapkan lebih dari 16.000 paket sembako.  Paket sembako tersebut masing-masing berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan. Secara simbolis, kegiatan ini ditandai dengan pemberian kepada masyarkat kurang mampu disekitar Kantor Pusat Bank Mega, tepatnya warga sekitar Tegal Parang, Jakarta Selatan. Penyerahan dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib kepada ratusan warga yang telah menunggu di Masjid Al Ijabah, Tegal Parang.

“Kegiatan Mega Peduli ini merupakan wujud kepedulian Bank Mega untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan sesama melalui penyelenggaraan pembagian sembako menjelang Idul Fitri. Langkah ini diharapkan dapat membantu pemenuhan bahan pokok sehingga dapat memberikan makna yang lebih pada perayaan Idul Fitri mendatang. Kegiatan ini telah menjadi kegiatan rutin sejak tahun 1996, dan dalam pelaksanaannya, Bank Mega melibatkan karyawan secara aktif agar memiliki rasa tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap sesama,” jelas Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib.

Kostaman juga menjelaskan bahwa tema kegiatan Mega Peduli tahun ini adalah Peduli Sesama, Melangkah Bersama Bank Mega. Oleh sebab itu, untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat disekitar kantor, pelaksanaan penyerahan sembako dilakukan langsung oleh Direksi, Pemimpin Wilayah dan Pemimpin Cabang.

Mega Highlights
  Kurs             Beli            Jual
USD
13200
13700
EUR
14652
15481
AUD
9900
10412
SGD
9429
9928
JPY
117.86
124.55
BANK MEGA TERDAFTAR DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN
Copyright 2013. PT Bank Mega Tbk. All Rights Reserved