English | Bahasa
Registrasi Pin
Instant Issuance
Join Us
BERITA PERUSAHAAN

PT Bank Mega Tbk Kembali Memberikan Fasilitas Kredit Modal Kerja Kepada PT. Smart Finance Sebesar Rp. 300 Miliar

Jakarta, 18 Juli 2017. PT Bank Mega Tbk (“Bank Mega”) dan PT Smart Finance melakukan penandatanganan fasilitas kredit modal kerja sebesar Rp. 300 miliar yang dilaksanakan di Menara Bank Mega - Jakarta. Pihak dari Bank Mega yang melakukan penandatangan adalah Regional Manager Head Banjarmasin, Theresia Sandhora Alfoncia dan Indirect Channel Head, Leonard Panjaitan serta disaksikan oleh Direktur Utama, Kostaman Thayib dan Direktur Kredit, Madi Darmadi Lazuardi. Dari pihak PT Smart Finance dilakukan oleh Komisaris Utama, Sutanto Adi Lunarso, Direktur Utama, Yan Peter Wangkar, Direktur, Jackson L. Indra dan Direktur, Petrus Denny Arijawan B.

“Bank Mega kembali memberikan fasilitas kredit modal kerja dengan PT Smart Finance sebesar Rp. 300 miliar. Melalui kerjasama ini, Bank Mega dapat menjangkau masyarakat lebih luas lagi sehingga dapat mempercepat penyaluran kredit Bank. Hal ini selaras dengan wujud komitmennya untuk dapat terus berkontribusi dalam pengembangan usaha di berbagai bidang,” ujar Direktur Kredit Bank Mega, Madi Darmadi Lazuardi.

Madi menambahkan bahwa kebutuhan akan kendaraan roda dua dan empat secara nasional masih cukup besar, baik yang akan digunakan sebagai usaha maupun pribadi. Sehingga kerjasama ini juga akan memberikan manfaat bagi masyarakat secara umum.

Sementara itu Direktur Utama PT Smart Finance, Yan Peter Wangkar menjelaskan bahwa kerjasama ini akan bermanfaat bagi Smart Finance dalam memperluas usaha dalam pembiayaan. “Dengan adanya kepercayaan yang diberikan Bank Mega kepada PT Smart Finance, akan memberikan keleluasaan bagi kami dalam meningkatkan usaha melalui pembiayaan kepada masyarakat yang membutuhkan kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua,” tambah Yan Peter.

Tentang PT Bank Mega Tbk

PT Bank Mega Tbk merupakan salah satu bank yang termasuk dalam kelas Buku III dengan total aset mencapai Rp68,6 triliun pada posisi akhir Maret 2017. Saat ini Bank Mega tercatat memiliki sebanyak 357 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia dan berada di bawah supervisi 8 Kantor Wilayah.

Sesuai Visinya untuk Menjadi Kebanggaan Bangsa, Bank Mega memiliki komitment untuk turut serta dalam pengembangan ekonomi melalui penyaluran kredit di berbagai sektor termasuk Korporasi, Komersial, Ritel dan Kartu Kredit. Salah satu strategi nya yaitu membangun sinergi dengan berbagai pihak agar dapat menjangkau masyarakat lebih luas lagi. Hingga akhir Maret 2017, total kredit Bank Mega tercatat sebesar Rp28,1 triliun.

Tentang PT Smart Finance

PT Smart Finance merupakan perusahaan multifinance yang merupakan anak perusahaan Serba Mulia Grup dan telah berdiri sejak tahun 2008. Kantor Pusat PT Smart Finance berada di Tangerang serta memiliki 42 kantor cabang operasional yang fokus pada pembiayaan kendaraan roda empat dan roda dua.

PT. Smart Multi Finance terus memperluas jangkauan layanan untuk membuka akses Financial yang lebih besar bagi masyarakat indonesia. Pada tahun 2017 ini PT. Smart Multi Finance telah berhasil membuka empat kantor cabang pada semester pertama dan akan dilanjutkan di semester kedua Sebanyak enam kantor cabang baru.

Saat ini perusahaan lebih memfokuskan pembiayaan mobil dan motor yang menyasar pengusaha UMKM dan karyawan dengan skema pembiayaan modal kerja dan multiguna.

Dari waktu ke waktu Perusahaan berupaya meningkatkan kinerja dan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan mengutamakan pelayanan yang “Cepat, Mudah, Aman dan Terpercaya”.

Mega Highlights
  Kurs             Beli            Jual
USD
14580
14660
EUR
16607
16740
AUD
10642
10740
SGD
10602
10681
JPY
129.18
130.22
BANK MEGA TERDAFTAR DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN
Copyright 2013. PT Bank Mega Tbk. All Rights Reserved