English | Bahasa
Registrasi Pin
Instant Issuance
Join Us
BERITA PERUSAHAAN

Bank Mega Meluncurkan Mega Travel Card
Memberikan Keuntungan Terbaik

Jakarta, 6 September 2017. PT Bank Mega Tbk (“Bank Mega”) meluncurkan Mega Travel Card yang akan memberikan keuntungan terbaik kepada para cardholder yang melakukan perjalanan. Peluncuran tersebut dilakukan di Menara Bank Mega - Jakarta oleh Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib bersama dengan Presiden Direktur PT. Visa Worldwide Indonesia, Harianto Gunawan dan juga dihadiri oleh Direktur PT Anta Vaya Tours (“Antavaya”), Ratih Prabandari serta segenap corporate partner yang mendukung peluncuran Mega Travel Card.

Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib mengatakan bahwa Mega Travel Card merupakan inovasi terbaru bagi para cardholder yang sering melakukan perjalanan. Untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi cardholder, Bank Mega bersinergi dengan berbagai pihak antara lain dengan Antavaya Tour dan unit usaha ritel lainnya dibawah CT Corps, Visa Worldwide Indonesia dan Corporate Partner lainnya.

Dengan demikian Mega Travel Card menjadi lebih menyenangkan karena cardholder akan mendapatkan keuntungan terbaik, diantaranya:

  1. Garansi Nilai Tukar Terbaik, Jika ada yang lebih, kami ganti 2 kali selisihnya 
  2. Paling fleksibel menukarkan mileage point. Mileage Point FLEKSIBEL ditukarkan dengan apapun yang Anda butuhkan di Antavaya, seperti tiket five star airline, budget airlines, hotel, paket tour, paket umroh, cruise dan sebagainya.
  3. Lebih Banyak Mendapatkan Mileage Point(setiap pembelanjaan Rp 7.500,- =1 Mileage Point) berupa:
    1. sign up bonus, 10.000 mileage point dengan belanja Rp15 Juta dalam 3 bulan.
    2. loyalty bonus, 10.000 mileage point dengan belanja RP120 Juta dalam 1 tahun. 
    3. double point untuk belanja di luar negeri.
  4. Keuntungan Sepanjang Masa di CT Corp berupa diskon hingga 50% di perusahaan-perusahaan ritel yang tergabung di dalam CT Corp.

Menurut studi International Outbound Travel Projection yang baru-baru ini dirilis oleh perusahaan teknologi pembayaran global Visa, pengeluaran wisatawan Indonesia saat melakukan perjalanan internasional akan meningkat setiap tahunnya hingga tahun 2025.

Harianto Gunawan, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, mengatakan: "Peningkatan ini merupakan indikator positif tentang perekonomian Indonesia secara lebih luas: jumlah kelas menengah yang meningkat, konektivitas Internet yang lebih baik, infrastruktur transportasi yang semakin baik di banyak negara, dan tentu saja meningkatnya masyakat Indonesia yang bepergian ke luar negeri. Oleh karena itu kami akan terus memberikan lebih banyak cara bagi para wisatawan Indonesia dalam bertransaksi dengan aman, baik itu saat berbelanja di Singapura, memesan tur di AS atau Inggris, maupun pada saat berbelanja di supermarket lokal dan berbelanja online.”

Harianto Gunawan menambahkan, “Visa menyambut baik penerbitan Mega Travel Card. Dengan jaringan Visa yang terdapat di lebih dari 200 negara dan dapat diterima di puluhan juta merchant di seluruh dunia, kartu Visa akan memberikan banyak kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi bagi para traveler dimanapun Anda berada”.

Bank Mega juga bersinergi dengan Antavaya yang juga merupakan unit usaha dibawah CT Corp dalam menyiapkan berbagai penawaran perjalanan maupun tempat penukaran mileage point yang diperoleh oleh cardholder Mega Travel Card. Hal ini menjadikan penukaran Mileage Point Mega Travel Card menjadi paling fleksibel dimana cardholder dapat memilih penukaran Mileage Point dengan apapun yang dibutuhkan, seperti tiket five-star airlines, budget airlines, hotel, paket tour, paket umroh, cruise, dan sebagainya.

Dalam penjelasannya, Direktur Antavaya, Ratih Prabandari mengatakan bahwa seiring dengan meningkatnya tren perjalanan wisata baik di dalam negeri maupun keluar negeri, maka Antavaya menyediakan beragam pilihan paket perjalanan serta penawaran tiket pesawat & hotel dengan harga yang menarik. Paket-paket perjalanan dikemas semakin flexible sesuai dengan kebutuhan traveler yang semakin dinamis, baik untuk tujuan wisata domestik maupun manca negara. Penawaran tersebut akan semakin menarik bagi cardholder Mega Travel Card, karena dengan semakin banyak menggunakan Mega Travel Card akan semakin banyak point reward yang dapat digunakan untuk kebutuhan traveling sepanjang tahun.

-------- s e l e s a i---------

Tentang Bank Mega

Bank Mega merupakan salah satu bank penyedia jasa kartu kredit terkemuka di Indonesia. Melalui sinergi yang dilakukan dengan unit bisnis di lingkungan CT Corp., kartu kredit Bank Mega memiliki keunggulan kompetitif dibanding kartu kredit bank lain. Diantara keunggulan tersebut berupa value tambahan dalam bertransaksi di outlet/merchant yang dikelola dalam bisnis CT Corp. mulai dari F&B, kebutuhan harian, fashion, travel dan entertainment yang bisa didapatkan di Transmart Carrefour, Garuda Indonesia, The Trans Luxury Hotel, Hotel Ibis - Bandung, Trans Studio Theme Park, AntaVaya, Trans Studio Mall, The Coffee Bean & Tea Leaf, Baskin Robbins, Wendy’s, Trans Fashion Indonesia, METRO dan Trans Vision.

Saat ini Bank Mega memiliki berbagai ragam jenis kartu yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, diantaranya Mega Visa Infinite, Mega Visa Platinum, Mega Visa Gold, Mega Visa Silver, Metro Mega Card, Carrefour Mega Card, TSM Ultima Card, Mega Barca Card, Mega Grocerindo Card, Mega Wholesale Card dan tentu saja Mega Travel Card sebagai ragam terbaru kartu kredit Bank Mega yang pada hari ini resmi diluncurkan.

Tentang Visa Inc.


Visa adalah perusahaan teknologi pembayaran global yang menghubungkan konsumen, bisnis, bank dan pemerintahan di lebih dari 200 negara dan teritori untuk menyediakan pembayaran elektronik yang cepat, aman dan terpercaya. Visa mengoperasikan salah satu jaringan pemrosesan data tercanggih di dunia – Visa Net – yang mampu menangani lebih dari 65.000 pesan transaksi per detik dengan perlindungan dari penipuan bagi konsumen dan pembayaran terjamin untuk merchant. Visa bukan bank dan Visa tidak menerbitkan kartu, menaikkan batas kredit atau menetapkan harga dan biaya bagi konsumen. Walaupun demikian, inovasi Visa memungkinkan bank-bank rekanannya untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada konsumen: membayar saat ini juga dengan kartu debit, membayar di muka dengan kartu prabayar, atau membayar di kemudian hari dengan produk kartu kredit. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi usa.visa.com/about-visa, visacorporate tumblr.com, www.visa.co.id dan @VisaNews.

Tentang Antavaya

AntaVaya, yang merupakan bagian dari CT Corp, merupakan salah satu top agent yang telah memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun di industry pariwisata. AntaVaya sendiri memberikan solusi travel bukan hanya di bidang Leisure Travel (ticketing, outbound, domestic tour) tetapi juga Corporate Travel Management, Corporate Meeting, Events dan Incentive Tour, Inbound Travel, Umroh Services (AntaUmroh) dan juga Transportation (AntaVaya Executive Coach). Sebagai perusahaan yang selalu memberikan solusi terbaik, AntaVaya juga mendapatkan ISO 9001:2008 sertifikat dan juga AntaVaya menjadi bagian dari Global Travel Management HRG (Hogg Robinson Group). Antavaya memiliki cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Denpasar, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Makasar dan Papua,  

Customer First, Innovation dan Performance merupakan nilai-nilai utama dari AntaVaya untuk memastikan bahwa setiap pelanggan akan mendapatkan sesuatu yang terbaik dalam berinteraksi dengan AntaVaya. Dengan bersinergi dengan Bank Mega, AntaVaya merupakan satu-satunya travel agent yang memberikan keuntungan lebih bagi pemegang kartu Bank Mega baik berupa discount sepanjang tahun maupun penawaran-penawaran menarik khususnya melalui Mega Travel Fair.

Mega Highlights
  Kurs             Beli            Jual
USD
13400
13700
EUR
15752
16118
AUD
10117
10357
SGD
9900
10129
JPY
119.7
122.49
BANK MEGA TERDAFTAR DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN
Copyright 2013. PT Bank Mega Tbk. All Rights Reserved