English | Bahasa
Registrasi Pin
Instant Issuance
Join Us
BERITA PERUSAHAAN

Economic Review: Bank Mega Bank Swasta Terbaik

Jakarta, 19 November 2019. Bank Mega memperoleh penghargaan berupa Peringkat I Bank Swasta Tbk Terbaik di Indonesia Kategori BUKU III (kelompok aset Rp.50 Triliun - Rp.100 Triliun) 2018 versi Majalah Economic Review. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan penilaian kinerja keuangan perusahaan Desember 2017 dengan menggunakan metode perhitungan dan analisa data yang diperoleh dari data yang dipublikasi dan informasi dari berbagai sumber yang kredibel. Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib di Jakarta dan diserahkan oleh Redaksi Economic Review dan Anggota Dewan Juri.

Dari penilaian tersebut, Bank Mega memperoleh hasil Very Excellent untuk bidang Finance, GCG, Human Capital, IT dan Operasional. Sementara Bank Mega juga memperoleh hasil Excellent untuk bidang Risk, Marketing, CSR dan Corporate Secretary.

“Penghargaan yang diterima oleh Bank Mega merupakan apresiasi dari pihak lain yang harus kita jawab dengan semangat kerja, inovasi dan kreativitas yang lebih baik lagi, sehingga Bank Mega dapat terus memberikan sumbangan yang lebih besar bagi pertumbuhan di masyarakat sesuai dengan fungsi lembaga keuangan itu sendiri sebagai katalisator pembangunan bangsa”, tegas Kostaman Thayib.

Ajang penghargaan tersebut erat kaitannya dengan inovasi serta berbagai prestasi perbankan dalam menghadapi era digitalisasi. Dalam menentukan pemenang, Majalah Economic Review menggandeng beberapa institusi yang telah memiliki kredibilitas yang baik di bidangnya seperti Perbanas Institute, IPMI International Business School, Indonesia-Asia institute, NBO Group, Thomas International, PQI International dan Frontliner Service.

Melihat begitu banyaknya pihak yang terlibat dalam penjurian tersebut, apresiasi besar kepada para pemenang disampaikan secara langsung oleh Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo, MSc. dengan mengatakan peraih penghargaan ini merupakan para pelaku usaha di sektor perbankan yang terbukti mampu berinovasi dan mengembangkan usahanya di tengah ketatnya persaingan, terutama industri jasa keuangan yang menjadi salah satu penopang perekonomian nasional dengan terus mempersiapkan diri menuju perubahan dan menghadapi era financial technology.

Majalah Economic Review sendiri merupakan majalah nasional yang menyajikan berita dan informasi mengenai ekonomi dan bisnis terkini yang mencakup perusahaan swasta, BUMN, BUMD dan anak-anak perusahaan dengan kelas pembaca yang beragam, diantaranya komisaris, direktur, eksekutif perusahaan, kalangan birokrat, akademisi dan juga masyarakat lapisan kelas menengah.

Mega Highlights
  Kurs             Beli            Jual
USD
14340
14720
EUR
16288
16720
AUD
10245
10642
SGD
10410
10786
JPY
128.52
129.72
BANK MEGA TERDAFTAR DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN
Copyright 2013. PT Bank Mega Tbk. All Rights Reserved