News

Bank Mega Meraih Top Bank Awards 2021 dari The Iconomics

Sept. 14, 2021

Bank Mega kembali meraih penghargaan berupa Top Bank Awards 2021 kategori BUKU 3 versi The Iconomics, yang diterima oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib dan diberikan oleh Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro pada acara yang diselenggarakan secara virtual.

Penghargaan ini diberikan kepada Bank Mega, karena dinilai memiliki peran positif dalam pemulihan perekonomian.  Selain itu, Bank Mega juga dikatakan memiliki  kemampuan dalam beradaptasi khususnya di bidang pelayanan kepada nasabah melalui pelayanan berbasis digital sehingga hal tersebut membantu nasabah tetap mendapatkan pelayanan secara maksimal di era pandemi.

Parameter yang menjadi faktor dalam penilaian kinerja bank yang dilakukan adalah mengenai Profitabilitas (ROA,  ROE,  Income  of  The  Year,  Net  Interest  Income),  Kualitas  Aset  (NPL), Likuiditas  (LDR, Deposit Growth), Efisiensi (BOPO, NIM) dan terakhir Permodalan (CAR).

Dalam sambutan pada saat menerima penghargaan, Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan bahwa Prestasi yang diperoleh ini  berkat adanya dukungan dan kepercayaan dari nasabah, kerja keras seluruh insan Bank Mega dan juga kerjasama yang baik dari ekosistem di lingkungan CT Corp.  “Tentunya hal ini akan menambah semangat kami untuk terus berkarya agar dapat memberikan yang terbaik kepada para nasabah dan juga masyarakat Untuk Indonesia yang lebih baik”, tutup Kostaman.